Diskusi melati188
Kucing aku lagi sakit gamau makan, ada yang tau dokter hewan yang buka 24 jam daerah Depok?
Kenapa ya cari kerja jaman sekarang susah banget, udah kirim puluhan CV belum ada panggilan 😢
Resep sambal bawang simpel: cabe rawit, bawang putih, garem, siram minyak panas. Dijamin nagih!
Habis update melati188 tadi pagi, fitur barunya makin oke dan jarang lag sekarang.
Aduh Jakarta panas banget hari ini, kipas angin berasa keluar api 🥵
Bener banget bang, di Bekasi apalagi, udah kayak simulasi neraka ðŸ˜
Timnas mainnya makin bagus ya sekarang, optimis bisa masuk piala dunia nih kalau konsisten!
Review jujur: Sepatu lokal harga 200rb-an ternyata udah awet banget dipake lari tiap pagi.
Habis dapet bonus dari kantor, mending beli HP baru atau buat tabungan emas ya?
Kalau HP lama masih bagus, mending investasi aja kak buat masa depan.
Minggu depan ada konser gratis di Monas, ada yang mau bareng ke sana gak?
Denger-denger melati188 lagi rame dibahas di sosmed, ada yang udah pernah coba main di sana? Penasaran reviewnya.
Gue pernah coba sekali sih, tampilannya lumayan user friendly buat pemula.
Kereta Commuter Line pagi ini telat parah, capek banget nunggu di peron sampe sejam.
Sabar ya kak, emang jam sibuk sering ada gangguan teknis katanya.
Olahraga paling efektif buat ngecilin perut apa ya selain sit up? Mager banget mau gym.
Jaga pola makan paling penting, defisit kalori kak. Olahraga cuma bantu 20% aja.
Nonton film horor terbaru di bioskop tadi malem, ratingnya 7/10 lah, jumpscare-nya ketebak semua.
Iya bener, alur ceritanya agak maksa di bagian ending menurut gue.
Lagi gabut maksimal nih di kantor, kerjaan udah kelar semua tapi belum jam pulang.
Sama nih, gue biasanya kalau lagi begini mending buka melati188 bentar, lumayan buat ngilangin bosen 😂
Ada rekomendasi kedai kopi yang enak buat WFH di daerah Jaksel gak? Yang wifi-nya kenceng ya.
Coba ke daerah Senopati deh, banyak banget cafe yang cozy buat kerja.
Cara hemat uang jajan bulanan buat mahasiswa dong, tabungan udah menipis banget padahal baru tengah bulan.
Masak sendiri aja kak, jangan sering jajan boba atau kopi kekinian, lumayan banget hematnya.
Baru aja nyobain skincare lokal yang lagi viral, ternyata cocok banget di muka aku yang sensitif.
Tips masak Indomie biar kayak di warkop: air rebusannya jangan terlalu banyak dan kasih sawi dikit. Mantap!